Thank you for visiting sampah-sampah otak gw......

Please leave your blog link as I love reading people's mind and opinion and don't forget to feed the fish by simply clicking 'em...........................love you all....



Jumat, 07 Januari 2011

setiap kala...

ada kalanya aku mengepalkan tinjuku didepan wajahmu....
ada kalanya aku memalingkan wajahku dari keberadaanmu....
ada kalanya aku ingin berlari jauh meninggalkanmu....
ada kalanya aku menertawakan uluran tanganmu

tapi....

setiap kala kau ternyata selalu berdiri disitu
setiap kala tanganmu selalu terbuka untuk memelukku...
setiap kala kau memahami jalan pikiranku dan semuanya terlihat sangat mudah dan jelas...
setiap kala kau selalu bersamaku dan memegangiku tanpa kusadari....

domine deus
amo te super omnia
et proximum meum propter te
quia tu es summum infinitum
et perfectissimum bonum
omni dilectione dignum
in hac caritate
vivere et mori statuo.......

my life is just a journey towards your grace and love....

2 komentar:

  1. hmmm,, so sweet om..
    glad to know that somebody hold you no matter what yahhh,, huhu.. mau juga satu,, hihi..

    btw ada typo di kalimat terakhir (gatel kalo gak dikoreksi, hehe)

    BalasHapus
  2. he always hold you too Evey...in every sholat you've done and path you took...ok typonya gw beresin wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus